Laporan OJT minggu KeDelapan dan Sembilan

Pada Minggu kedelapan,
Saya, Maulana dan Leo Tetap Stand By di kantor sembali menanti apakah ada tobel yang terjadi pada kantor kami. Dari hari senin sampai jum'at kami standy by tetap tidak ada trobel atau kendala yang terjadi pada kantor kami. Untuk hari sabtu kami hanya melakukan pembersihan PC. Dan pada minggu ke Delapan tidak ada masalah apapun pada kantor kami.

Pada Minggu ke-Sembilan tepatnya tanggal 4 Maret 2013 terjadi masalah atau trobel pada kantor. Ada 2 trobel yang terjadi, yang pertama salah satu karyawan meminta laptopnya di install ulang di karenakan penggunanya mengalami kesalahan penggunaan yang mengakibatkan laptop nya tidak bisa masuk windows. Yang kedua PC karyawan tidak mau menyala, akhirnya kami melakukan pengecekan bahwa RAM yang dipakai komputer tersebut ternyata terbakar. Akhirnya kami mengganti RAM tersebut dengan RAM yang baru yang sudah di sediakan Oleh kantor. Dan untuk masalah laptop yang trobel tadi kami hanya melakukan instalasi ulang menggunakan windows XP seperti biasanya.

Tetap pada Minggu ke sembilan tepatnya tanggal 8 Maret 2013, pihak WORKSHOP dari kantor kami yang beralamat di Seruni meminta kami datang kesana. akhirnya kami pun pergi ke WORKSHOP tersebut. Disana kami di minta untuk melakukan instalasi printer. kami pun segera melakukan instalasi printer dengan cara :

  1. Tancapkan Kabel USB printer ke USB yang tersedia pada CPU
  2. Nyalakan Printer Tersebut
  3. Isntall Driver Dari printer tesebut
Pada Minggu ke-Delapan dan Sembilan hanya itu masalah yang kami temukan.